Minggu, 30 November 2014

JANJI IKRAR ASAS-ASAS TAEKWONDO INDONESIA



Disini saya akan sedikit berbagi tentang masalah olahraga beladiri yaitu taekwondo olahraga beladiri yang berasal dari korea ini telah sukses masuk di Indonesia dan hampir menjadi pesaing berat karate dalam kuantitas siswa, tapi kita tidak perlu memikirkan itu, dalam belajar mungkin kita sangat membutuhkan dengan apa yang saya tulis dalam artikel saya kali ini yaitu :

JANJI TAEKWONDO INDONESIA

Kami Taekwondo Indonesia berjanji:

  1. Menjunjung tinggi nama bangsa dan negara Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945
  2. Mentaati asas-asas Taekwondo Indonesia
  3. Menghormati pengurus, pelatih, senior, dan sesama Taekwondoin dalam  mengembangkan Taewkondo Indonesia 
  4. Selalu berlaku jujur dan bertanggung jawab dalam menjaga nama baik Taekwondo Indonesia
  5. Menjadi pembela keadilan dan kebenaran

IKRAR TAEKWONDO INDONESIA

  1. Saya akan mentaati asas-asas Taekwondo Indonesia 
  2. Saya akan menghormati pengurus, pelatih, senior, dan sesama Taekwondoin
  3. Saya tidak akan menyalahgunakan Taekwondo
  4. Saya akan menjadi pembela kebebasan dan keadilan 
  5. Saya akan membangun dunia yanglebih damai 

ASAS - ASAS TAEKWONDO INDONESIA

  1. Berlaku sopan
  2. Saling menghargai 
  3. Bersikap sabar
  4. Tahan dan gigih
  5. Pantang menyerah meskipun harus berapa kalipun terjatuh

1 komentar: